Detail Berita

PENANDATANGANAN MEMORANDUM OF AGREEMENT (MoA) LP2M UIN SU MEDAN DENGAN UMN AL WASHLIYAH MEDAN

Highslide JS 15 Februari 2018 / Adminlp2m
LP2M

PENANDATANGANAN MEMORANDUM OF AGREEMENT (MoA) LP2M UIN SU MEDAN DENGAN UMN AL WASHLIYAH MEDAN

Ketua LP2M UIN SU Medan, Prof. Dr. Pagar Hasibuan, M.Ag, dan Ketua LP2M UMN Al Washliyah,  Nelvitia Purba, SH., M.Hum, Ph.D, melakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA)  pada Kamis, 15 Februari 2018 di Hotel Grandhika, Jln. Dr. Mansyur Medan, dengan disaksikan oleh Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat LP2M UIN SU, Dr. Hj. Dahlia Lubis, MA. MoA ini  merupakan tindak lanjut dari MoU yang sebelumnya telah dilaksanakan pada 22 Desember 2017, yang ditandatangani oleh Rektor UIN SU Medan Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag, dan Rektor UMN Al Washliyah, Hardi Mulyono Surbakti, S.E, M.AP. Penandatangan MoA tersebut terkait Kerjasama dalam: Pengembangan penelitian bersama, Pengembangan pengabdian masyarakat bersama, Desa binaan bersama, Pelaksanaan seminar, symposium hasil penelitian dan pengabdian, nasional dan internasional, dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Kegiatan penandatanganan MoA ini bersamaan dengan kegiatan Internasional Symposium dan Seminar hasil-hasil penelitian dan pengabdian. “Cyber Crime : Viewed From Various Perspektif of Science. And Seminar On Research and Community Services Result. UIN SU Medan diwakili Ketua LP2M, Prof. Dr. Pagar Hasibuan, MA dan Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat, Dr. Dahlia Lubis, MA serta Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan, Dr. Sukiati, MA. UMN Al Washliyah dihadiri oleh Wakil Rektor IV , Prof. Dr. Sri Sulistyawati, Kordinator  Kopertis, Prof. Dr. Dian Armanto, M.Pd, MA.,M.Sc., Pengurus Besar Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf,MS,  Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Prof. Dr. Saiful Akhyar,MA  dan Ketua LP2M UMN Nelvitia Purba, M.Hum.,PhD

Kerjasama ini disambut baik oleh kedua belah pihak, dengan harapan semoga kerjasama antara kedua Perguruan Tinggi dapat membangun dan meningkatkan mutu SDM yang lebih baik serta segera dapat merealisasikan kerjasama yang telah disepakati. 

 

 


Daftar Berita